Sabtu, 15 Oktober 2016

p2KK (pitukeykey)

Assalamualaikum, Halo guys, gimana kabarnya nih?? Artikel kali ini akan mengulik tentang P2KK dan kegiatan TIMAPKES di P2KK. But before, tau gak sih P2KK itu apa? Tentu tau dong buat teman-teman yang sudah menjalani, dan bagi yang belum ada sedikit info nih tentang P2KK.
P2KK adalah suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh UMM PT. P2KK berupa kegiatan pembentukan karakter bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang yang diikuti oleh utamanya mahasiswa baru. Kegiatan ini dilakasanakan selama enam hari. Kegiatan yang dilaksanakan di P2KK sangat bervariasi, mulai dari materi hingga outbound, mulai dari yang biasa saja sampai yang membuat lelah.
 Tak jarang banyak peserta yang merasa kelelahan ataupun kurang fit dalam mengikuti kegiatan di P2KK oleh karena itu TIMAPKES hadir untuk membantu para peserta maupun trainer yang ada di lingkungan P2KK untuk menjaga dan memelihara kesehatannya.
TIMAPKES tidak bekerja sendirian dalam menjadi tim kesehatan di P2KK tapi bekerja sama dengan tim kesehatan lain yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang. Sitem kerjanya adalah membagi shift dengan tim kesehatan lainnya.
Itu tadi sekilas info tentang TIMAPKES di kegiatan P2KK, tak banyak yang bisa dilakukan tapi tanpa kami ruang kesehatan akan sepi. Tetap sehat tetap semangat, mencegah lebih baik daripada mengobati. Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.


TIMAPKES JAYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar